MKKS SMP SWASTA GELAR RAKOR TAHUNAN

MKKS SMP SWASTA GELAR RAKOR TAHUNAN

Tuesday, 8 September 2020, 11:32

 

Gambar Istimewa

Pamekasan, Kanalmadura,- Dalam upaya meningkatkan kwalitas mutu pendidikan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah MKKS SMP Swasta Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur Kembali Menggelar Rapat Koordinasi (RAKOR) di gedung Pertemuan PKPN yang berlokasi di Jl.Kemuning No.22 Pamekasan.

Rakor yang dihadiri seluruh kepala SMP Swasta tersebut juga di hadiri Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pamekasan Akhmad Zaini M.pd, kabid SMP AKH. RIFAI, S.Pd. M.Si, Kasi Pembelajaran SMP Bapak MAT BAHRI, S.Pd.  MM

Kasi Kesiswaan Bapak MUNHARI,  M.Pd Kasi Kelembagaan  Ibu SULASTRI S.Pd
dan Koordinator Pengawas SMP Bapak Sinar Jaya M.Pd.

Dalam Sambutannya ketua MKKS SMP Swasta, Fathor Rosi menyampaikan agar kedepannya lebih ditingkatkan kembali bantuan Sarana dan Prasarana untuk SMP SWASTA. 

"Kalau bisa mari adakan pemerataan. Biar bantuan DAK dan sejenisnya tidak menumpuk di sekolah Negeri atau di satu dan dua lembaga SWASTA saja. Agar tidak terjadi kecemburuan sosial antar lembaga negeri dan swasta bahkan antar lembaga". Jelas Fathor Rosi yang merupakan Kepala SMP Darunnajah.

Dia berharap dengan adanya Rakor yang sudah berjalan 4 kali selama MKKS periode 2018-2021 Mudah-mudahan rencana pelatihan peningkatan mutu kepala sekolah segera terlaksana agar Permindikbud no. 8 Tahun 2018 dapat terialisasi. 

" Harapan kita Agar semua kasek kompetensinya semakin baik dan bisa bekerja profesional. Serta mendapatkan nomor unik kepala sekolah (NUKS) sebagai legalitas kepala sekolah untuk bisa tandatangan ijazah,  sekolah untuk mendapatkan bantuan BOS, guru Untuk memperoleh Sertifikasi dan siswa untuk memperoleh PIP". Pungkasnya*(red)



TerPopuler