Desa Ambender Kecamatan Pagantenan Distribusikan sertifikat tanah program PTSL

Desa Ambender Kecamatan Pagantenan Distribusikan sertifikat tanah program PTSL

Wednesday, 12 August 2020, 20:10

 

penyerahan sertifikat PTSL
di balai desa Ambender


Pamekasan, Kanalmadura,- Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Pamekasan mulai menyerahkan sertifiat tanah yang masuk dalam program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) untuk tahun 2020 ini.


Penyerahan sertifikat itu berlangsung di Desa  Desa ambender , kecamatan pagantenan , distribusikan sertifikat tanah dalam program PTSL, Total ada 1855 yang tercetak dan 365 sertifikat yang dibagikan kepada warga Selasa (11/8/2020)


Kepala Desa Ambender Zaifudin mengatakan, Selain dari sertifikat yang sudah tercetah dan di distribusikan kepada masayarakat, terdapat 4700 bidang tanah yang sudah diukur 100% dalam program PTSL ini.


"Alhamdulillah di desa kami dalam program PTSL tahun 2020 ini terdapat 1855 sertifikat yang sudah tercetak dan kemaren ada sekitar 365 sertifikat yang sudah kami distribusikan kepada warga" tegas Kades Ambender.


H. Marsuki warga setempat yang sekaligus sebagai penerima dari program PTSL di desa Ampender, pihaknya merasa sangat terbantu atas program PTSL ini.


" Saya atas nama masyarakat Ambender yang sekaligus sebagai penerima sertifikat dari program PTSL ini sangat berterimakasih kepada pemerintah, terlebih kepada kepala desa kami yang telah menfasilitasi dan melayani kami selaku rakyatnya dengan baik, kalau bukan karena bantuan kepala desa mungkin sampai saat ini tanah kami belum bisa di sertifikat". Tutup H. Marsuki*(swq)

TerPopuler