-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

PPS Joko Tole Ranting Taroan Adakan Kegiatan Halal Bihalal

Wednesday 27 May 2020 | 22:21 WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-27T15:32:10Z
Foto: pengurus Joko Tole 
Cabang Taroan

Pamekasan, Kanalmadura.id,- Rabu 27 Mei 2020 PPS Joko Tole Cabang  Pamekasan, adakan Halal Bihalal  di ranting Taroan

Nampak hadir Pengurus PPS joko tole cabang pamekasan di acara halal bihalal Idul Fitri 1441 H yang di laksanakan di ranting taro'an.

dalam acara halal bihalal tersebut sambil di bahas pengembangan organisasi ke depan dan fokus pembinaan prestasi di 2021 hal ini di tanggapi serius dari berbagai ranting yang hadir dengan menyusun jadwal latian di tengah pandemi covid-19 dengan tetap memperhatikan social distencing sesuai dengan pelaksanaan protokol covid-19.

Safiudin ketua harian pps joko tole pamekasan " malam ini kita kumpul senior pps joko tole cabang pamekasan silaturrahmi dan halal bihalal sekaligus membahas dan mengevaluasi capaian prestasi di tahun 2020 dan target prestasi di 2021. Mohon do'anya semoga pps joko tole tetap berkembang dan menyumbangkan prestasi di cabor pencak silat, khususnya cabang pamekasan"

"Saya sebagai ketua harian pps joko tole cabang pamekasan mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1441 H mohon ma'af lahir batin somga joko tole tetap jaya amien.. "
Ungkap safiudin ke awak media.

Hadir dalam kegiatan halal bihalal mantan lurah kangenan yang sekarang jadi kasi trantib kec pademawu beliau berpesan " joko tole pamekasan harus tetap solid dan saling gotong royong, dengan gotong royong kita hal yang berat menjadi ringan, serta harus mengembangkan ke seluruh pelosok desa dipamekasan ayo hijaukan pamekasan"Tambah sunar

Dalam pertemuan  tersebut mengagsilkan beberapa jadwal latian dan program kerja ke depan agar joko tole tetap jaya.
#Atq
×
Berita Terbaru Update