Diduga Ada Konsprirasi, Mobil Sehat Milik Pemkab Pamekasan Parkir di Bioskop KCM, Ada Apa?

Diduga Ada Konsprirasi, Mobil Sehat Milik Pemkab Pamekasan Parkir di Bioskop KCM, Ada Apa?

Wednesday, 13 May 2020, 17:11
foto istimewa

Pamekasan, Kanalmadura- Mobil sehat milik pemkab Pamekasan yang diperuntukkan untuk seluruh desa yang ada di Pamekasan rame diperbincangkan di media sosial.

Pasalnya diketahui mobil sehat milik pemkab tersebut diparkir di gudang kawasan milik bioskop Kota Cinema Mall (KCM) yang selama ini bermasalah karena mendapat penolakan dari sejumlah kalangan di Pamekasan.

Bahkan tidak hanya itu, saat polemik KCM tersebut terus bergulir dengan adanya prasasti peresmian gedung bioskop KCM
yang diduga ditandatangi oleh Bupati pamekasan, namun dirinya mengaku tidak pernah menandatangani prasasti tersebut.

Salah satu aktifis yang mengatasnamakan Aliansi Pemuda Peduli Rakyat (Alpart) menduga antara bupati Pamekasan dan pihak KCM ada konspirasi.

"Setelah saya tau kalau ternyata mobil sehat itu ada di kawasan Bioskop KCM, saya pastikan bupati Pamekasan Badrut Tamam ada sesuatu dengan pihak KCM,"katanya

Bahkan kata dia,  pihaknya sangat kecewa atas ditandatanganinya prasasti peresmian gedung Bioskop tersebut  oleh Bupati Badrut tamam.

"Kalau dulu bupati mengaku tidak pernah menandatangani sekarang sudah terjawab sendiri dengan beredarnya vidio yang memperlihatkan prasasti yang sudah tertanda tangani bertambah  mobil sehat itu ada di gudang milik KCM,"tambahnya

Terakhir menurut Sauqi, Kalaupun saat ini bupati masih mau mengelak, lalu apa alasan bupati Pamekasan meletakkan mobil sehat tersebut di kawasan Bioskop KCM.

"Ada apa bupati Badrut Tamam dengan Pihak KCM, dimana letak kepedulian Bupati Pamekasan terhadap masyarakat pamekasan?  tentu masyarakat sudah bisa menilai sendiri saat ini, terlebih masyarakat serta tokoh ulama' Pamekasan yang selama ini menolak diresmikannya Bioskop KCM " tutupnya*(swq)

TerPopuler