Selain Diduga Tidak Sesuai Spek, Proyek Pengaspalan di Pakamban Daya Juga Molor

Selain Diduga Tidak Sesuai Spek, Proyek Pengaspalan di Pakamban Daya Juga Molor

Tuesday, 28 January 2020, 14:53
foto: kegiatan pengaspalan jalan
dusun prang alas desa pakamban daya

Sumenep, Kanalmadura- Terkait Proyek pengaspalan jalan yang ada di Dusun Prang Alas Desa Pakamban Daya, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep yang baru selesai dikerjakan ternyata menyisakan banyak masalah.

Selain proyek yang diduga banyak penyimpangan dan tidak sesuai spesifikasi ternyata proyek tersebut juga lewat dari massa pekerjaan atau tak sesuai target.

Proyek yang seharusnya dapat diselesaikan sebelum 2019 lalu, ternyata hingga januari 2020 baru dikerjakan.

"Kalau anggaran 2019 itu dikerjakan 2020 itu jelas sudah menyalahi aturan," Kata salah satu warga Desa Pakamban Daya yang tak mau disebut namanya. Selasa (28/01/2020)

Ia berharap pihak terkait bisa tegas untuk memberikan sanksi, agar kejadian molornya pelaksanaan sejumlah proyek tersebut tidak terulang kembali pada tahun selanjutnya.

"Jika molor harus di kenakan sanksi, sehingga kedepan tidak ada lagi proyek yang molor atau melebihi batas waktu," Tutupnya

Bahkan ia berharap kepada pihak terkait seperti Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kejaksaan, dan lembaga yang mempunyai tugas dalam mengawasi pekerjaan proyek tersebut untuk segera memeriksa pekerjaan pengaspalan tersebut.*(swq)

TerPopuler