Camat Pragaan Lempar Tanggung Jawab Soal Pengaspalan Jalan Desa Pakamban Daya

Camat Pragaan Lempar Tanggung Jawab Soal Pengaspalan Jalan Desa Pakamban Daya

Wednesday, 29 January 2020, 11:12
foto: kantor kecamatan Pragaan

Sumenep, Kanalmadura- Terkait Proyek pengaspalan jalan yang ada di Dusun Prang Alas Desa Pakamban Daya, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep yang menyisakan banyak masalah ternyata camat Pragaan lempar tanggung jawab.

Pasalnya saat dikonfirmasi terkait fungsi dan tanggung jawabnya untuk memberikan kontrol kepada seluruh desa yang ada di Kecamatan Pragaan malah terkesan acuh tak acuh.

"Sy rapat dg BPKP d lantai 2 langsung jonfirmasi sama Kades atau pihak Desa," Katanya saat dikonfirmasi Via WhatsApp Rabu(29/01/2020)

Salah satu Aktifis Jawa Timur Ibas sangat menyayangkan sikap camat yang seolah olah tidak mau tahu terhadap permasalahan yang ada di Desa binannya.

"Seharunya camat itu, memberikan kontrol dan pengawasan, karena bagaimanapun desa yang berada dibawah naungannya merupakan tanggung jawabnya," Terangnya

Menurutnya, salah satu penyebab banyaknya terjadi proyek siluman adalah karena adanya pembiaran dari pihak desa maupun kecamatan.

"Sehingga kontrol itu sangat diperlukan, kalau tidak begitu lalu apa fungsingnya camat," Tutupnya

Sehingga ia berharap, dengan adanya persoalan yang ada di Desa camat harus pro Aktif untuk mengawal, demi kemajuan desa tersebut.*(swq)

TerPopuler