Warga Desa Trasak Apresiasi Kinerja Kepala Desa Dalam Peningkatan Infrastruktur.

Warga Desa Trasak Apresiasi Kinerja Kepala Desa Dalam Peningkatan Infrastruktur.

Wednesday, 4 December 2019, 10:49
(foto: kegiatan dana desa untuk
infrastruktur jalan dusun trasak
desa Trasak kecamatan larangan)

Pamekasan, Kanalmadura.- Pemanfaatan program Dana Desa benar benar dirasakan masyarakat  Dusun Trasak, Desa Trasak, Kecamatan Larangan Pamekasan, Madura.

Pasalnya Alokasi Anggaran Dana Desa didesa tersebut difokuskan untuk alokasi perbaikan infrastruktur, diantaranya infrastruktur perbaikan jalan, Salah satunya  proyek pengaspalan yang berlokasi di dusun trasak desa trasak Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan.

Akhmad Syafi'i Salah satu tokoh masyarakat desa setempat mengapresiasi kegiatan tersebut, pasalnya infrastruktur adalah hal utama yang diperlukan masyarakat guna menunjang bergeraknya sektor ekonomi.

"Kami sangat berterima kasih sama pemerintah, terutama pemerintah Desa yang telah fokus dalam membenahi infrastruktur didesa trasak, apalagi ini jalan menuju salah satu lembaga pendidikan, ini sangat dirasa perlu untuk dibenahi". Katanya saat ditemui wartawan Rabu (03/12/2019).

(BACA JUGA: Pekerjaan Proyek Paving Diduga Tidak Sesuai RAB. Tokoh Masyarakat Sumur Koning Kecewa)

Dirinya bersama warga berharap agar kepala desa terus berinovasi untuk kemajuan Desa Trasak, utamanya dalam sektor infrastruktur.

Sementara itu Kepala Desa Trasak, Supriyanto SH melalui Sekretaris Desa Trasak, Ali Sadikin S,Pd mengatakan akan terus melakukan pembenahan terutama infrastruktur desa.

"Kita sebagai pelayan masyarakat akan menampung semua aspirasi masyarakat dan dengan adanya program DD insyaallah kedepan Desa Trasak akan lebih maju terutama dalam bidang pembangunan didesa".Kata Ali Sadikin

Untuk diketahui sebelumnya Kepala desa Trasak kecamatan larangan pamekasan telah melakukan program pengaspalan jalan yang berlokasi di dusun trasak, dengan Volume 1.905.m yang dialokasikan melalui Program Alokasi Dana Desa tahun 2019.*(ad/hem)

TerPopuler