Minggu 22 September Jembatan Suramadu diberlakukan Satu Jalur.

Minggu 22 September Jembatan Suramadu diberlakukan Satu Jalur.

Friday, 20 September 2019, 08:57
Gambar: jembatan Suramadu, 
foto insert:kasat lantas polres Bangkalan

Bangkalan, Kanalmadura.- Bagi pengedara yang akan melewati jembatan Suramadu pada hari Minggu tanggal 22 September mendatang akan diberlakukan satu jalur, Pasalnya pada hari itu Jembatan Suramadu akan digunakan untuk perayaan Hari Ulang Tahun HUT Lalu Lintas Ke-64.

hal itu disampaikan Kasat Lantas Polres Bangkalan AKP Mohamad Ardi Wibowo, Jumat (20/09/2019).

Menurutnya kegiatan bertajuk Ngontel Bareng Jogo Jawa Timur itu akan di ikuti sekitar 6000 peserta, yang titik start nya akan dimulai dari jembatan Suramadu dan finis di Kodam Surabaya.


Menurutnya pihaknya akan menutup satu jalur dari arah Madura ke Surabaya, dan hal itu dikhususkan untuk peserta Gowes, Sedangkan dari arah Surabaya menuju Madura akan dilakukan sistem Contra flow.

"waktu penutup dilakukan antara pukul 04:00- pukul 05:00 karna acara gowes dimulai jam 06:00 dan titik penutupannya itu di pos sendang". Ujarnya

Ardi juga menambahkan, kendaraan masyarakat dari arah Surabaya ke Madura akan menggunakan jalur sebelah kiri, dan dari arah Madura ke Surabaya bisa menggunakan lajur sebelah kanan, kemungkinan estimasi penutupan itu sekitar satu jam setelah acara dimulai jam 06:00. Wib.*(dd/sf)

TerPopuler