-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

Petani Tembakau Demo Kantor Perwakilan PT. Bentoel Pamekasan

Friday 23 August 2019 | 12:17 WIB | 0 Views Last Updated 2019-08-23T05:32:05Z
Foto: petani di depan pt.bentoel

Pamekasan, Kanalmadura  – Gudang Perwakilan PT Bentoel yang berlokasi di Jalan Jokotole, No. 95, Pamekasan di demo oleh sejumlah petani tembakau dari Kabupaten Sampang dan Pamekasan (22/8/2019).

Para petani tersebut menuntut agar pemilik gudang memberikan kejelasan atas kontrak Surat Tanda Pembelian tembakau yang diduga ada kongkalikong.

Selain itu, mereka juga meminta segera melakukan pembelian tembakau.

“Kami tidak mau bikin rusuh, kami ke sini hanya ingin meminta pertanggungjawaban PT Bentoel perihal STP,” Kata  salah seorang petani tembakau.

para petani berorasi sambil membawa poster,  “Bentoel Group harus bertanggung jawab pada petani,”.

 disela-sela aksi akhirnya pihak gudang mempersilahkan perwakilan petani yang diwakili sekitar 10 orang perwakilan untuk menemui pimpinan perwakilan PT Bentoel.

Sementara itu dari keterangan perwakilan yang menemui pihak gudang mengatakan kalau permintaan baru akn diproses 10 hari kedepan

“ sepuluh hari untuk diproses, karna katanya masih akan dilaporkan Kemalang". Kata salah satu perwakilan petani

Para petani tersebut juga mengancam apabila permintaan petani tidak bisa dipenuhi mereka tidak akan segan-segan akan ngeluruk pimpinan PT Bentoel yang ada di Kota Malang

Aksi para petani tembakau dari Kabupaten Sampang dan Pamekasan ini mendapat pengawalan dari aparat kepolisian setempat,(ads)
×
Berita Terbaru Update