Kegiatan DD tahun 2018 di desa Aing Panas, diduga Fiktif

Kegiatan DD tahun 2018 di desa Aing Panas, diduga Fiktif

Saturday, 2 March 2019, 10:37
Sumenep, kanalmadura.com - Realisasi kegitan DD tahun anggaran 2018 di dusun nong malang desa Aing panas, Kecamatan Paragaan, Sumenep, Madura, Jawa Timur, dipersoalkan, Sabtu (02/03/2019).

Pasalnya, pekerjaan  jalan paving masjid lengkong dusun nong malang serta pembangunan dan pemelihara'an saluran irigasi/drainase, jalan desa dusun nong malang yang dianggarkan melalui DD tahun 2018 tersebut ditengarai tidak dikerjakan (Fiktif). 

“Setelah kami melakukan investigasi kelapangan, ternyata apa yang menjadi keluhan masyarakat setempat terkait dugaan adanya penyelewengan dua kegiatan tersebut benar adanya, sebab kami tidak menemukan adanya pengerjaan di dua titik tersebut" Ujar Mirul Aktivis anti korupsi kabupaten Sumenep.

“Kami akan terus kawal kasus ini sampai tuntas, termasuk insyallah dalam waktu dekat ini kami akan laporkan ini semua kepada pihak yang berwajib, tentunya agar semua pihak yang tidak bertanggung jawab ini harus mempertanggung jawabkan semuanya berdasarkan hukum yang berlaku" tegasnya pula.

Sementara Camat setempat saat kami konfirmasi melalui WA nya tidak bisa memberikan tanggapan.
*sqy

TerPopuler