Tak tersentuh DD jalan Dusun Berkongan Kadur di keluhkan warga

Tak tersentuh DD jalan Dusun Berkongan Kadur di keluhkan warga

Sunday, 3 February 2019, 19:11

Pamekasan, kanalmadura.com- Peningkatan infrastruktur pembangunan jalan semestinya menjadi prioritas dari realisasi program DD yang dikelola sepenuhnya oleh pemerintah desa. Hal itu sebagai upaya peningkatan laju perekonomian didesa.

infrastruktur desa khususnya jalan aspal tak semua desa merasakannya salah satunya di Dusun Berkongan Desa Kadur kec Kadur kabupaten pamekasan ini.

Salah satu warga setempat mengeluhkan yang berinisial MS. " jala Desa yang selama kurang lebih lima tahunan sama sekali tidak ada pengaspalan artinya tidak tersentuh dana desa padahal jalan itu dilalui oleh masyarakat banyak. " keluhnya.

Masyarkat setempat merasa tidak nyaman dengan jalan tersebut dikarenakan saat musim hujan jalanan tersebut becek dan penuh dengan genangan air hujan.

Jalan poros desa tersebut merupakan satu satu nya akses yang mengantarkan masyarakat setempat melakuakan aktifitas perekonomian yakni kepasar dan juga akses anak sekolah saat berangkat pulang perginya.

Harapan masyarkat khususnya di dusun berkongan tersebut ada perhatian dari pihak pemerintah setempat khususnya kepala desanya terhadap jalan yang selama ini tak tersentuh aspal tersebut untuk segera diaspal mengingat pemerataan pembangunan desa sudah dirasakan oleh  masyarakat desa lainnya.

Sampai berita ini di publikasikan, Belum ada konfirmasi dari kepala desa Kadur. Prihal pembangunan infrastruktur jalan yang masih banyak tertinggal.
*adss.

TerPopuler