-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

Pertama Kali Dilaksanakan, OMP SMP Swasta se Kabupaten Pamekasan Sukses Digelar

Thursday 18 October 2018 | 09:07 WIB | 0 Views Last Updated 2018-10-18T02:10:45Z

Pamekasan, kanalmadura.com - Panitia Pelaksana Bagian Kesekretariatan dalam Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP Swasta se Kabupaten Pamekasan Pamekasan sukses gelar gelar Lomba Olimpiade Mata Pelajaran. 

Kegiatan ini dilaksanakan di SMP Al-Mujtama' Plakpak Pegantenan Pamekasan, Selasa, 17/10.

MKKS SMP Swasta Kab. Pamekasan mengadakan Lomba Olimpiade Mata Pelajaran IPA, IPS, Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris yang diikuti oleh sekitar 113 sekolah dengan jumlah peserta 550 dari semua mata pelajaran. 

Terbukti Dari 550 Peserta sekolah SMP swasta sekabupaten pamekasan sangat antisias mengikuti acara tersebut dimana akan memperebutkan Trophy Kepala Dinas dan Trophy Bupati Pamekasan juga uang pembinaan.

Hasil dari juara begilir tropy bupati pamekasan yang keluar didapat oleh SMP Katholik Santo Thomas. 

Fathurrozi sebagai ketua MKKS SMP Swasta mengharapkan " Momen kegiatan OMP (Olimpiade Mata Pelajaran ) ini semoga meningkatkan Kualitas Pendidikan yg komprehensif, dengan menumbuh kembangkan budaya belajar, kreatifitas siswa dan motivasi meraih prestasi ". 

"Atas nama Ketua MKKS SMP Swasta Kabupaten Pamekasan saya mengungkapkan terimakasih kepada semua pihak yg telah mendukung, berpartisipasi dan menyukseskan acara. Semoga seluruh program yg akan dilaksanakan MKKS SMP Swasta berikutnya semakin sempurna sehingga membawa kejayaan SMP Swasta dan MKKS SMP Swasta Amin". Imbuhnya. 

*adss

×
Berita Terbaru Update