Ketua Alpart Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Yogi Pratama sebagai Formateur Badko Jatim

Ketua Alpart Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Yogi Pratama sebagai Formateur Badko Jatim

Monday, 30 July 2018, 20:24

Pamekasan, kanalmadura.com - Ucapan selamat atas kemenangan terus berdatangan untuk Yogi Pratama sebagai formateur terpilih Badko Jawa periode 2018-2020, pamekasan 30/07/2018

Kali ini, ucapan selamat datang dari Ketua Umum Alpart, Syauqi el Mahbub yang merupakan teman disaat mengikuti training LK2 pada tahun 2013 lalu di HMI Cabang Jember.

Syauqi menuturkan kemenangan ini adalah kemenangan kader HMI se Jawa Timur yang telah menentukan pilihan untuk Yogi Pratama sebagai nahkoda di tubuh HMI Badko Jatim.

"Saya mengucapkan selamat atas kemenangan saudara Yogi Pratama sebagai formateur Badko Jatim. Ini adalah kemenangan kader HMI tanpa terkecuali," ucapnya.

Syauqi juga berterimakasih kepada kader HMI se Jatim yang telah melalui proses panjang di forum Musyawarah Daerah (Musda) berjuang memenangkan Yogi Pratama dengan baik dan damai.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada para kader HMI yang telah memenangkan saudara Yogi dengan proses yang aman dan damai. Ini jelas bahwa kita berteman lebih dari bersaudara," tutur Syauqi.

Ia pun berharap dengan kemenangan ini, Yogi Pratama dapat menahkodai HMI Badko Jatim menuju ke arah yang lebih baik.

"Semoga Yogi dapat mengemban amanah ini dengan baik dan mampu memberikan kontribusi terhadap HMI se Jatim dengan lebih baik," tandasnya.

TerPopuler