DUSUN TALANG DESA MONTOK IKUT MERIAHKAN KAMPUNG PIALA DUNIA 2018

DUSUN TALANG DESA MONTOK IKUT MERIAHKAN KAMPUNG PIALA DUNIA 2018

Wednesday, 13 June 2018, 18:40

Pamekasan, kanalmadura.com - Rabu,  13/06/2018. Jelang piala dunia 2018 yang tahun ini diselenggarakan dinegara rusia disambut meriah oleh para pencinta sepak bola tanah air, terlihat di adakan lomba kampung piala dunia rusia 2018 yang di sponsori oleh Transmedia,( trantv, trans7), CNBC, CNN dan detikcom.

Dan tak mau ketinggalan dalam
memeriahkan para pemuda desa montok dusun talang kec.larangan - pamekasan ini kompak kerja bakti sebelum bulan puasa sampai dengan bulan puasa melakuakan kegiatan pengecetan dan memasangkan pernak pernik terutama bendera bendera negara yang ikut dalam ajang sepak bola piala dunia rusia 2018.

"Sebenarnya waktu pengecetan dan pemasangan pernak pernik kampung piala dunia ini waktunya kami mepet karena persiapan cman sebulan", terang maman panggilan cent salah satu pemuda pengagas kampung piala dunia. 

Mereka bergantian mengecat pagar roling toko yang ada disepanjang jalan raya sumenep talang siring tersebut meskipun dengan dana seadana antusias pemuda kampung talang ini patut diapresiasikan.

Tamyis salah satu pamong dusun talang mengutarakan" dana untuk membeli pernak pernik dan cat hasil sumbangan dan donatur teman teman kampung sendiri dengan suka rela, kekurangan danapun kadang kami merogoh kantong pribadi tujuannya agar kampung kami menjadi kampung piala dunia terbaik sukur sukur dapat juara" terangnya sembari tersenyum senyum.

Kampung talang bisa dibilang para9 pemuda dan warganya adalah fans penggila bola apalagi saat piala dunia, tak hanya menyambut dengan kampung piala dunia para pemuda talang juga mempersilahkan masyarakat jika ingin nonton bareng piala dunia.
"kami juga mempersilahkan masyakat luar talang jika mau nonton bareng datang ke tempat kami" tambah indra salah satu peng gagas kampung piala dunia kampung talang. 

Pewarta : ahdis(ads)

Editor.     : sui

TerPopuler