MASYAKAT PAMEKASAN MASIH BUTA PETUNJUK TAMAN ARLAN

MASYAKAT PAMEKASAN MASIH BUTA PETUNJUK TAMAN ARLAN

Sunday, 22 April 2018, 19:04

Pamekasan,  kanalmadura.com - minggu, 22/4. Hari libur dimanafaatkan oleh masyarakat pamekasan dan Sekitarny untuk berlibur berkumpul bersama keluarga, dimana yang menjadi tujuan utama adalah taman kota pamekasan madura.

Pada pagi hari minggu,  kegiatan cafreday kota pamekasan yang dpusatkan di alun alun taman kota pamekasan yaitu arlan (areklancor) menjadi pusat berkumpulnya masyarakat pamekasan baik mencicipi kulinernya ataupun sekedar jalan jalan kecil bersama keluarga.

Tak jarang orang orang yang sedang menikmati liburannya tanpa d sadari sudah merusak taman kota yang sudah ada pemberitahuan ataupun tulisan larangan di sekitarnya, mereka masuk taman sambil menikmati kuliner ataupun berpoto poto di dalam area taman tanpa di sadari sudah merusak kelestarian taman serta mengotorinya dengan sisa sampah.

Yang sangat ironisnya, saat ditanya apakah ibu tidak melihat ada papan larangan tidak boleh menginjak rumput?  Mereka hanya menjawab "maaf mas saya tidak tau".

Apakah pemerintah setempat harus menempatkan satpol PP untuk memberi peringatan, agar supaya masyakat bisa sadar ? Ataukah harus diberi sanksi denda yang terlihat melanggar papan larangan tersebut berhubung sudah ada CCTV taman kota?
Semoga masyakat pamekasan khususnya bisa lebih peduli akan lingkungan taman kota. (adss)

TerPopuler