-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

PEMANDANGAN UNIK, SALAH SATU PASLON CABUP PEMEKASAN TERLIHAT DI TRIBUN SUPORTER

Sunday 11 March 2018 | 22:29 WIB | 0 Views Last Updated 2018-03-11T15:32:09Z

Pamekasan, kanalmadura.com - Minggu, 11/3.

 ada yang unik dalam laga tandang PSIS Semarang, Calon Bupati Pamekasan Badrut Tamam menyempatkan diri menyaksikan pertandingan sepakbola laga ujicoba antara Madura United FC melawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan.

Dalam kesempatan itu, kandidat yang akrab disapa Ra Badrut terlihat berbaur bersama sejumlah suporter Madura Bersatu di tribun utama stadion yang terletak di Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan. Bahkan ia pun mengenakan jersey loreng khas skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab.

Kehadiran pria yang akan berpasangan bersama Raja'e pada momentum pilkada mendatang, terlihat tanpa canggung sekalipun berada di tribun suporter. Bahkan tidak jarang terlihat beberapa suporter yang memanfaatkan momentum untuk berfose bersama RBT.

Hingga berita ini ditulis, pasangan calon bernomor urut 1 yang akrab disapa Berbaur tampak bersemangat dan menikmati jalannya pertandingan yang disaksikan ribuan suporter. Bahkan ia pun tidak terlihat risih sekalipun menjadi perhatian para suporter di tribun utama.

Pada momentum pesta demokrasi lima tahunan tingkat kabupaten di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam, Rabu (27/6/2018) mendatang. Paslon Berbaur didukung empat parpol berbeda, meliputi Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).
×
Berita Terbaru Update