SALAH SATU GRUP MEDSOS YANG AXIST MENUAI KRITIK PEDAS DARI NITIZEN

SALAH SATU GRUP MEDSOS YANG AXIST MENUAI KRITIK PEDAS DARI NITIZEN

Wednesday, 14 February 2018, 13:07

Pamekasan, kanalmadura.com - Rabu,  14/2. Salah satu Group yang eksis didunia maya Facebook yang terbentuk sejak 28 april 2015 ini dikritik tidak sedap oleh nitizennya, lantaran nitizen menilai admin group condong ke salah satu cabub cawabub pamekasan madura jawatimur.

Berawal dari postingan admin group Komonitas Kabar madura(KKM) yang nama akunnya Muhammad Rizal memposting beberapa pemberitaan yang isinya cman ke cabup dan cawabub no. 2 saja sehingga nitizen mengkritikinya,

"memang aadmin yang satu ini agak banyak nyelenenah treran, seperti penutupan tempat hiburan kemaren.  Pengumuman dek taretan madura mun jadi admin pabender tretan,  kakeh kabbi kan la taohka oreng madureh takok elang kopengah salajeh.  Jadinrosloroh beih gus.. Insya allah lebih selamat. " komen dengan nama akun kholis Umar. 

" Buat sodara dsamapng hati hati sama akun PKI ini yg buay status d atas. Akun ini berstatus provokar harus d waspadai akun ini, sedanhmg d selidiki oleh tim paslon no urut 1 kerana akun ini selallu memberikan berita yangbtidak benar " koment Dedly dedly salah satu nitizen lainnya. 

Sehingga admin group sekaligus pendiri group yang sudah memiliki anggota 702.918 ini mengklarifikasikannya "Saya admin atau Pengurus grup KKM hanya mau Mengklarifikasi atau mau menjelaskan Tentang postingan admin Tentang Politik atau pilkada jatim, Khususnya Pilkada di tiga Kabupaten di madura. Bangkalan Sampang dan Pamekasan

Sekali lagi saya Tegaskan KKM dari segi apapun Netral termasuk politik makanya admin dari setiap daerah di Empat kabupaten di madura ada perwakilannya agar KKM benar-benar Netral dan syaratnya menjadi admin salah satunya adalah yg tidak fanatik terhadap politik. cuma kadang-kadang bagi yg gagal faham saat admin posting kabar politik tentang salah satu calon pilbub maupun pilgub pas dianggap pendukungnya atau pro ke yg di posting admin. itu sangat di sayangkan. seperti tuduhan salah satu pendukung calon bupati pamekasan semalam yg di alamatkan kepada admin Fitnahnya sangat keterlaluan menuduh admin ada yg bayar bahkan dia menuduh saya seorang PKI.

Sekali lagi kkm ini hanyalah sebuah wadah untuk kita saling berbagi informasi tentang madura dan sekitarnya, kabar dari luar madura juga tidak di larang selama berita tersebut bersifat mendidik dan membangun pengetahuan anak bangsa atau bisa menambah wawasan anak-anak madura.

KKM di bentuk atas dasar keperdulian semata terhadap perkembangan atau demi kemajuan madura lewat informasi di Sosmed dan admin atau kkm tidak mempunyai kepentingan peribadi baik politik maupun bisnis."

(adss)

TerPopuler