BATALKAN AUDIENSI SEPIHAK, LSM GEMPAR ANCAM DEMO KPUD

BATALKAN AUDIENSI SEPIHAK, LSM GEMPAR ANCAM DEMO KPUD

Wednesday, 14 February 2018, 14:30

Pamekasan,  kanalmadura.com - Rabu, 14/2 salah satu LSM ternama (GEMPAR) dipamekasan mendatangi kantor KPUD pamekasan madura jawatimur dengan tujuan melakukan audensi.
Tapi entah kenapa surat audensi yang sudah dilayangkan pada hari senin 12/2/2018 itu sudah diterima oleh ketua KPUD pamekasan Hamzah yang mana dilaksanakan hari ini Rabu,  14/2/2018 jam 9.30 wib. Setelah rombongan audensi sampai di kantor KPUD ketua kpu malah tidak ada dtempat dengan alasan ada rapat d gedung PKPN pamekasan sehingga rombongan audensi yang dipimpin oleh pimpinan LSM GEMPAR ABD. RAHEM merasa di kecewakan, " kami merasa dikecewakan oleh ketua KPU karena tidak ada pemberitahuan terlebih dahulu klo memang tidak bisa menemui kami hari ini" ucapnya.
"Kedatangan kami disini juga untuk Menyampaikan hal hal yang kami ketahui dan ditemui dimana menurut kami selaku warga pamekasan yang peduli akan demokrasi perlu kami tanyakan tentang Ketidak sesuaian  demokrasi yang ada dipamekasan yang mana pihak KPU lebih mengerti dan tau akan hal tersebut. " imbuh sekjen LSM GEMPAR adi.
(adss)

TerPopuler