Brenta Tinggi Kini Punya Kades Baru

Brenta Tinggi Kini Punya Kades Baru

Thursday, 25 January 2018, 18:08

Pamekasan, kanalmadura.com - kamis,  25/01.  Wakil Bupati Pamekasan, Khalil Asya’ari melantik kepala Desa Branta Tinggi, kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan, di Pendopo Ronggosukowati.

Turut hadir, Sekda Pamekasan, Komisi I, Kapolres Pamekasan, Dandim 0826 Pamekasan, Kepala Kejaksaan Negeri Pamekasan, dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Pelantikan tersebut sesuai dengan SK Bupati Pamekasan No. 188/170/432.013/2018 tentang pemberhentian pejabat Kepala Desa dan pengesahan pengangkatan Pengganti Antara Waktu (PAW) Desa Branta Tinggi Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan.

“Pada kesempatan kali ini saya menyampaikan ucapan selamat atas dipilihnya dan dilantiknya sebagai Kepala Desa antar waktu Desa Branta Tinggi,”ucapnya khalil asya’ari saat memberi sambutan.

Khalil melanjutakn, jabatan Kepala Desa sebagai mana dari sudut pandang masyarakat adalah jabatan yang sangat strategis dalam menjalankan program-program Pemerintah dalam tingkat paling dekat dengan rakyat dan memajukan desa.

“Jabatan Kepala Desa merupakan amanah, satu tanggung jawab yang besar untuk mampu menjalankan admisnistrasi Desa dengan baik, tertip dan benar,” imbuhnya.

Terakhir, dirinya berhrap kepada Kepala Desa yang baru dilantik agar menjaga kepercayaan yang telah di berikan mayarakat.

“Berilah pelayanan yang terbaik bagi masyarakat berupaya untuk selalu bersikap dan bertingkah adil, jujur, dan amanah, bekerjasama dengan seluruh elemin masyarakat yang ada,”harapnya.

TerPopuler