-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

BEJAT!!! GADIS INI DIPERKOSA SAAT PINGSAN

Friday 3 November 2017 | 14:10 WIB | 0 Views Last Updated 2017-11-03T07:10:50Z

Sampang, kanalmadura. Com – Pelaku pemerkosaan terhadap ERD (21) terbilang kejam. Bagaimana tidak, Abdul Hayi Ainul Yakin (21) tega melakukan pemerkosaan saat korban tengah tak sadarkan diri alias pingsan. Jumat (3/11/2017).

Kejadian itu bermula ketika korban asal warga Jalan Imam Ghazali Kota Sampang bertemu pelaku di tengah jalan. Korban diajak untuk bermain ke rumah rekan pelaku di Jalan Agus Salim.

Sesampainya di lokasi, ERD pingsan setelah meminum air putih pemberian pelaku. Disitulah pelaku melampiaskan hasyratnya. Korban terbangun sudah dalam keadaan tanpa pakaian.

“Waktu korban pingsan itu saya buka kerudungnya supaya tidak gerah, tapi saya malah tergoda sampai terjadi begitu,” terang Hayi menceritakan kejadian pemerkosaan.

Kapolres Sampang AKBP Tofik Sukendar dalam ungkap perkara di Mapolres, Kamis (2/11) kemarin, mengungkapkan kejadian pemerkosaan berlangsung sejak April 2017 lalu. Pelaku baru tertangkap pada 20 Oktober kemarin. Usai melakukan tindakan asusila pelaku kabur ke Jember, Jawa Timur.

“Dia tidak merasa bersalah setelah kejadian itu makanya lari ke Jember alasan sebagai jasa antar barang disana,” kata Tofik.

Polisi mengamankan barang bukti berupa pakaian korban. Pelaku dijerat pasak 285 KUHP subsider 286 KUHP ancaman pidana maksimal 15 tahun penjara

×
Berita Terbaru Update