Isu Kekuatan Suara Mencuat, Sudaryono Tampak "Slow But Sure"

Isu Kekuatan Suara Mencuat, Sudaryono Tampak "Slow But Sure"

Monday, 2 October 2017, 09:08
PAMEKASAN, kanalmadura.com- "Slow But Sure" begitulah kira-kira pernyataan yang tepat untuk Calon Muda Desa Bangsereh ini. Maskipun isu terkait kekuatan suara diklaim dengan berbagai cara, namun setrategi dan gerakan Para Tim dan Relawan Sudaryono Tetap Semangat, melalui pola yang diterapkan dilapangan mereka optimis bisa memenangkan jagoannya untuk memimpin Desa Bangsereh kedepan.


Muhammad salah satu tokoh di Desa Bangsereh mengatakan bahwa pada dasarnya masyarakat sudah bisa menentukan pilihan terbaikknya, apalagi sudar dari awal pencalonan memang bukan berangkat dari kehendaknya sendiri, namun karena banyak dukungan untuk bagaimana tatanan di Desa Bangsereh lebih baik kedepan.


"Sudar ini merupakan tokoh pemuda yang diharapakan mampu memberikan perubahan di desa Bangsereh, karena selain dirinya mampu secara keilmuan, juga secara kepemimpinan dia sangat luar biasa dan hal ini menjadi perhatian masyarakat, bahkan tidak jarang berbagai persoalan yang ada di Bangsereh di curhatkan kepada Sudaryono." ujarnya.


Kepedulian masyarakat untuk mengembangkan Desa Bangsereh ini alhirnya ditanggapi serius oleh Calon Muda ini, sehingga pola dan masukan yang disampaikan oleh masyarakat terus dipadukan dengan gerakan yang ada.


"Secara Pendidikan memang masyarakat masih banyak yang pendidikannya Rendah, namun semangat mereka itu luar biasa untuk kepentingan bersama di desa bangsereh, hal ini saya sangat sependapat. karena untuk memajukan sebuah desa, maka perlu adanya keterlibatan elemen masyarakat. sehingga hasilnya pun sesuai dengan harapan bersama." kata Sudar menanggapi komentar masyarakat yang mendukung gerakannya.


Melihat Waktu yang sangat dekat ini, Sudar menyarakan kepada seluruh Tim dan tokoh utamanya yang mendukung kepada Sudaryono (Calon kades bangsereh no urut 2) untuk lebih waspada menyikapi setiap persoalan. demi kekondusifan lingkungan dan kelancaran pemilihan nantinya. "Sipapun yang menjadi pilihan masyarakat, itulah yang terbaik untuk memimpin Desa Bangsereh" tandasnya. (*)

TerPopuler