DUGAAN KONSPIRASI BAWASLU PEMPROV DENGAN IKA UINSA SUMENEP SEMAKIN MENGUAT

DUGAAN KONSPIRASI BAWASLU PEMPROV DENGAN IKA UINSA SUMENEP SEMAKIN MENGUAT

Saturday, 21 October 2017, 15:13
Sumenep,  kanalmadura.com - Sabtu,  21/10. atas dugaan sebelumnya tentang Konspirasi Ketua Bawaslu Prov dengan IKA UINSA Sumenep, di perkuat dengan ikatan secara emosional dan organisatoris.
hal demikian  terlihat dari statmen Hambali Rasidi di media sebelumnya "memoonlines". yang menerangkan bahwa "untuk lapor ke DKPP Kami akan Musawarah dengan pengurus IKA UINSA Sumenep".
aktifis Gempur Sauki mengatakan "saya lihat ke belakang tentang ke akraban ketua bawaslu Prov JATIM dengan Hambali Rasidi yang keduanya sama-sama pengurus IKA Sumenep".
jika di lihat suasana ke akraban dan ke struktur IKA Uinsa Sumenep sangat di duga terjalinnya Konspirasi untuk lapor ke DKPP. "tambah Sauki"
oleh karenanya GEMPUR berharap "Publik harus tau dan bisa membaca Keakraban keduanya yang mana itu sangat membuka peluang untuk melakukan konspirasi, tambah lagi kalau memang hambali rasidi menyatakan banyak tau dari awal terkait perekrutan panwascam di kab. Sumenep ini sebagaimana yang iya sampaikan di media yang lain,  kenapa baru angkat bicara sekarang? Ada apa? jadi publik jangan terkecoh dengan stetmen itu,  dan justru kalau berbicara kecurigaan terkait titipan atau bookingan saya juga lebih curiga dengan jabatan amin yang sekarang menjadi ketua BAWASLU PROV JATIM yang juga sangat mempunyai kedekatan emosional dengan Menpora yang sekarang,  itu labih memungkinkan terjadinya sistem titipan seperti yang sekarang di gembar gemborkan kepada Panwas Kab. Sumenep".
namun Ketua Bawaslu Provensi saat di konfirmasi via telepon tidak ada jawaban, sampai berita ini di terbitkan.

TerPopuler