AKTVIS GEMPUR ENDUS ADA KONSPIRASI ANTAR KETUA BAWASLU PROV JATIM DENGAN KORDA IKA UINSA SUMENEP

AKTVIS GEMPUR ENDUS ADA KONSPIRASI ANTAR KETUA BAWASLU PROV JATIM DENGAN KORDA IKA UINSA SUMENEP

Friday, 20 October 2017, 14:40
syauqy aktifis GEMPUR
Sumenep,  kanalmadura.com - Jumat,  20/10. Tudingan konspirasi kepada ketua Bawaslu Provinsi Jawatimur bermula dari kedekatan secara emosional antara ketua Bawaslu Jatim dengan Hambali Rasidi dan Imam Nahrawi (Menpora Saat ini). yang kedekatannya seperti kakak beradik seperti di lansir media "Mata Madura.com".
Hal itu di pertajam oleh aktifis GEMPUR Sauqi "sangat mungkin terjadi Konspirasi Keduanya antara Ketua Bawas Prov dan Hambali Rasidi".
Keduanya sama-sama IKA UINSA Korda Sumenep sehingga sangat mungkin terjadi bisik-bisik di meja bundar dilihat kedekatan keduanya, tambah Gempur.
Sebelumnya Hambali Korda IKA UINSA Sumenep mengatakan "terkait dengan rekrutmen panwascam banyak bokingan dan borongan dari komesioner".
Atas isu publik yang berkembang, Ketua Bawaslu JATIM Moh. Amin langsung reaktif serta berstetmen bahwa "Titipan-titipan Rekrutmen Panwascam adalah pelanggaran kode etik". sebagaimana pemberitaan media sebelumnya.
BAWASLU PROV JATIM harus profesional dalam hal ini,  jangan karna faktor kedekatan mereka sehingga tidak dapat bersikap profesioal, Lebih-lebih kalau sampai terbukti terjalin konspirasi antar keduanya untuk mengahancurkan Panwas Kab. Sumenep maka akan kami laporkan kepada DKPP. "tambah Aktifis GEMPUR".
Sampai berita ini ditulis Ketua BAWASLU PROV JATIM tidak bisa dimintai tanggapannya karna ketika dicoba konfirmasi melalui via telfon hanya diangkat sebentar dan langsung dimatikan. *qyy

TerPopuler