-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

Disambut Meriah, Kedatangan Rombongan Umroh Bersama KH. Mukri Fadholi (pengasuh PP. Miftahul Ulum Bettet)

Friday 9 June 2017 | 21:43 WIB | 0 Views Last Updated 2017-06-09T14:43:33Z

PAMEKASAN, kanalmadura.com -  Kedatangan Rombongan Jamaah Umroh Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umroh (KBIHU) Pondok Pesantren Miftahul Ulum Bettet Pamekasan dari tanah suci Mekah yang tiba di Pamekasan Madura Jawa Timur, rabu (07/06/17) malam,  sekitar pukul 20.00 WIB. disambut Oleh ratusan Warga. Apalagi para jamaah tersebut tiba dengan suasana mengharukan,  tanpa adanya kendala yang berarti apapun mulai dari pemberangkatan hingga kepulangan. 

Pantauan dilapangan. Penyambutan Jama'ah Umroh tersebut rupanya dikemas dengan acara ceremonial dihalaman Pondok Pesantren Miftahul Ulum Bettet, yang dihadiri oleh KH. Mannan Fadholi. (Pengasuh PP. Miftahul Ulum Bettet) bersama sejumlah tokoh ulama' lainnya. 

Salah satu Peserta umroh kali ini, yakni KH. Mukri Fadholi selaku Majlis Pengasuh Pondok Pesantren Bettet yang sekaligus mendampingi rombongan jama'ah sangat berterima kasih kepada pihak travel dan bersyukur atas kelancaran beribadah. "alhamdulillah ibadah umroh lancar, tanpa ada kendala apapun." kata Beliau 

Dan yang sangat mengesankan bagi Beliau dan rombongannya yakni adanya fasilitas dan pelayanan dari pihak PT Alfida yang sangat ramah dan menyenangkan, apalagi penyediaan hotel jaraknya sangat dekat.

" Terima kasih kepada manager PT Alfida atas pelayanannya. Saya dan rombongan sangat merasa nyaman dan tidak kebingungan selama melaksanakan ibadah umroh.  Dan juga tempat penginapan hotel yang dekat & nyaman " lanjut beliau penuh ceria. 

KH. Mukri Fadholi juga menjelaskan bahwa Sebagai tindak lanjut atas kerja sama Majlis Pondok Pesantren Bettet dengan PT Alfida Tour & Travel, dalam waktu dekat akan mengadakan arisan umroh. dan Setiap tahun dipastikan akan ada pemberangkatan umroh dari Pondok Pesantren Miftahul Ulum Bettet.

Hal senada juga diungkapkan oleh salah satu Jema'ah Umroh, ustad nasir. atas pelayanan dan fasiliitas yang di berikan. "semua sudah sesuai dengan apa yang di janjikan oleh  PT Alfida. Alhamdulillah." 

Dilokasi yang berbeda, Dzur Ridho selaku Manager sekaligus adik dari pemilik PT Alfida Tour &  Travel (H. Khotibul Umam) sangat bersyukur atas terlaksananya Ibadah Umroh, pihaknya juga berterima kasih kepada Masyarakat khususnya para jama'ah dari Pondok Pesantren Bettet yang telah memberikan apresiasi dan kepercayaan kepada pihak travel. 

Menurut Ridho, sapaan akrabnya, keberadaan PT Alfida masih terhitung baru di pamekasan tetapi sudah dipercaya oleh masyrakat. Terbukti,  Di awal bulan Ramadhan kali ini sudah ada dua kali pemberangkatan.

Pemberangkatan kloter pertama pada tanggal 25 Mei dengan jumlah 34 jemaah. Sedangkan untuk Kloter kedua pada tanggal 29 Mei sebanyak 60 jemaah.

Dengan pesatnya perkembangan itu, Pihaknya berharap bagaimana kedepannya semakin lancar dan kepercayaan masyarakat semakin tinggi dengan terus meningkatkan pelayanan dan fasilitas terhadap jama'ah.

×
Berita Terbaru Update