KOMAD Kembali Gelar Unjuk Rasa tetapi Uniknya Tanpa Pengeras Suara.

KOMAD Kembali Gelar Unjuk Rasa tetapi Uniknya Tanpa Pengeras Suara.

Friday, 10 March 2017, 12:36

Pamekasan,kanalmadura.com - kamis, 9/3/2017. Kesekian kali laskar unjuk rasa Komad yang dioratori oleh zaini wer wer ini melakukan aksinya ber orasi disepanjang jalan dari monumen arek lancor menuju ke Dinkes pamekasan - Madura - Jawatimur.

Sebelum berorasi menuju Dinkes para pendemo diberikan pengarahan dan imbauan oleh  Ipda Sri sugiarto. Karena memang momen gencar gencarnya Ops. Simpatik semeru 2017,  jam 09.00 wib, himbauan dan binluh terhadap para peserta Unras dari kelompok Komad.

" tetap tertib berlalu lintas, pake helm, tidak arogan dan anarkis, serta sampaikan aspirasi dengan jelas". Papar Ipda Sri Sugiarto.

Tetapi ada yang unik dalam demo kemaren, sebelum aksi orasi bergerak tiba tiba sound sistem yang biasa dipake untuk orasi membatalkan untuk datang, para anggota orasi merasa kecewa sekaligus orator zeini wer wer " apa boleh buat meski tidak ada pengeras suara kertas karton ini saya gulung dijadikan pengeras suara " ujarnya sebelum aksi.

Akan tetapi meski sound sistem tidak ada aksi orasi tersebut tetap berjalan lancar aman dan damai sampai selesai. (Adss)

TerPopuler