-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

Anggota Termuda DPRD dibawah Naungan Grindra Sambangi Penderita Tumor Otak.

Tuesday 14 March 2017 | 12:56 WIB | 0 Views Last Updated 2017-03-14T06:48:35Z

Pamekasan,kanalmadura.com - selasa,14/03/2017. Anggota DPRD termuda sambangi penderita tumor otak di Dusun Sumberjeteh Laok Desa Bungbaruh Kecamatan Kadur Kabupaten Pamekasan.

Di sela sela kesibukannya sebagai anggota DPRD fraksi gerindra bapak rida'i sempatkan diri menjenguk memberikan solusi dan motifasi kepada penderita tumor otak yang masih duduk dkelas V Sekolah dasar.

Khoirul Anam (10 thn) putra bapak Sahri dan ibu Kholifah adalah penderita tumor otak yang sudah 5 bulan terbaring kaku dan perlu uluran tangan dari para dermawan.

Merupakan salah satu dari langkah pasti bapak Rida'i Anggota DPRD Kabupaten Pamekasan Fraksi Merah Putih  Partai Gerindra untuk selalu membantu sesama, angota dari komisi III ini memberikan bantuan sekerdanya secara personal untuk meringankan beban penderita.   

"Setiap ujian datangnya dari tuhan, yang penting sebagai makhlukNya kita harus bersabar, sudah ada rencana lain yang lebih baik bagi kita Insyaallah"  imbuhnya sesaat setelah bertemu keluarga penderita.  

Rida'i berjanji akan mengkordinasikan lebih lanjut kepada pemerintah terkait agar penderita dapat pelayanan kesehatan sebagaimana mestinya.

"Saya dari Komisi III akan menindak lanjuti kepada pihak terkait, agar mendapatkan pelayanan kesehatan yang terbaik" pungkasnya. (*)

×
Berita Terbaru Update