20 Jenis Makanan Ini Mampu Tingkatkan Kesehatan Pria

20 Jenis Makanan Ini Mampu Tingkatkan Kesehatan Pria

Tuesday, 14 March 2017, 21:39

Kesehatan, kanalmadura.com  - Bagi Anda kaum pria, tentunya ingin terus mendapatkan tubuh yang sehat. Seorang ahli diet dari Pittsburgh Steeler, Leslie Bonci, membagi beberapa daftar makanan yang dapat meningkatkan kesehatan pria, seperti dilansir WebMD.

1.Daging merah
Bonci mengatakan daging merah baik untuk Anda, pria khususnya. Potongan ramping daging sapi atau babi yang dikemas dengan protein dan memiliki lemak sedikit lebih banyak dari dada ayam. Daging merah juga merupakan sumber yang baik dari leucine, asam amino yang membantu membangun otot.

2.Ceri
Bagaimana Pittsburgh Steelers menenangkan sakit otot? jus ceri. "Pigmen di ceri dan jus ceri memiliki efek dari beberapa obat anti-inflamasi," kata Bonci. "Dan tidak ada efek samping."

3.Cokelat
Cokelat dapat meningkatkan aliran darah. Cokelat dapat mengekang kadar kolesterol jahat, meningkatkan sirkulasi, dan menjaga tekanan darah. Pria dengan aliran darah yang buruk lebih cenderung memiliki masalah ereksi, sehingga cokelat dapat melindungi kehidupan seks Anda, juga. Tapi, terlalu banyak coklat dapat menyebabkan kenaikan berat badan. Nikmati 1 ons sehari, bukan permen lainnya

4.Kerang
Kerang dan jenis-jenis makanan laut yang kaya akan seng, penting untuk jantung, otot, dan sistem reproduksi. Tidak suka seafood? Daging sapi, kalkun, ayam, kacang-kacangan, dan biji-bijian, dapat menjadi alternatif, karena juga mengadung seng.

5. Alpukat
Buah ini tinggi lemak, tapi lemak dari jenis yang baik. Lemak tak jenuh tunggal dalam alpukat mampu memberikan satu-dua pulukulan terhadap kolesterol. Hal ini dapat merobohkan kolesterol total dan kolesterol "jahat" (LDL), juga.

TerPopuler