Pagi - Pagi Si jago Merah Lahap Habis Ruko Di jalan Jokotole Pamekasan

Pagi - Pagi Si jago Merah Lahap Habis Ruko Di jalan Jokotole Pamekasan

Monday, 20 February 2017, 14:08

Pamekasan,kanalmadura.com - senin,20/02/2017.
Si jago merah melalap sebuah Ruko (rumah toko) di Jl. Jokotole Pamekasan, madura. tepatnya di sebelah timur Studio Karimata lama, pukul 08.15 WIB pagi tadi.

Menurut informasi penyebab kebakaran salah satu tetangga korban pada saat itu fathorrosi pemilik ruko sedang mengisi token listrik, " jarak hp deket ma  meteranx,krn no token tersimpan di hp.katax setelah itu keluar percikan api dr hp,hp terlempar ke springbed... Kan disitu jual springbed,langsung membesar " terang Rika tetangga korban.

Selang beberapa menit pemadam kekabaran dan BPBD tiba dilokasi memadamkan api yang sudah membesar melahap se isi ruko tersebut, serta dibantu PMI pamekasan mengevakuasi korban, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Sedangkan ekspresi shock Fathorrosi korban kebakaran Ruko yang mengetahui Kakaknya masih terjebak di dapurnya ketika api membara, Paong panggilan akrabnya, berteriak-teriak meminta kakaknya segera keluar dari rumah yang terbakar. Embeng alias Rosalina akhirnya berhasil di evakuasi dan dilarikan ke RS Slamet Martodirjo. (adss)

TerPopuler