Lagi lagi Aksi demo Komad ke kedung DPRD pamekasan yang di ketuai zaini wer wer di akhiri dengan bakar kendaraan

Lagi lagi Aksi demo Komad ke kedung DPRD pamekasan yang di ketuai zaini wer wer di akhiri dengan bakar kendaraan

Saturday, 4 February 2017, 16:14

Pamekasan, kanalmadura.com - kamis 2/2/2017. Aksi unjuk rasa yang meng atas namakan komunitas monitoring dan Advokasi Pamekasan (Komad) menuntut  jawaban dan klarifikasi dari bupati pamekasan ach syafii mengenai mengangkatan dan menempatan SKPD pamekasan yang menurut korlap aksi zeini wer wer tidak sesuai tupoksinya.

Zaini wer wer mengutarakan, " Ada permainan manypolitik dalam mutasi jabatan kemaren,  bahkan sampai ada yang memasang DP puluhan juta sampai ratusan juta untuk mendapat menempati jabatan strategis" ungkapnya.

Tapi pada saat itu bupati pamekasan tidak ada di tempat beliau sedang padat agenda kunjungan,mulai dari kunjungan kerja pangdam V brawijaya, peresmian waduk samira dan mengunjungi siswa Mi di klompang timur pakong meninggal dunia karena tenggelam saat jam sekolah, jadi hanya di temui oleh Sekda Alwi Beq.

Saat itu Alwi Beq menjawabnya dengan bijak,  " saya tidak mengetahui dan tidak melihat adanya kegiatan yang berhungan dengan nominal, dan selebihnya saya tidak bisa berkomentar" jelasnya kepada para aksi unjuk rasa.

Alwi baq juga menambahkan kalau untuk penempatan jabatan serta mutasi jabatan pihaknya melakukan sesuai prosedur perundang undangan yang ada.

Aksi unjuk rasa tersebut di mulai dari monumen arek lancor menuju gedung DPRD pamekasan,  di depan gedung DPRD pamekasan massa ber orasi menuntut bupati syafii untuk menemui dan mengklarifikasikan apa yg menurut korlap aksi ada kong kalikong, sogok menyogok malah penempatan dan mengangkatan di SKPD pamekasan di jadikan ATM oleh bupati pamekasan.

Yang pada akhirnya karena tidak juga di temui oleh bupati bapak ach safii langsung massa unjuk rasa melakukan pembakaran kendaran sepeda motor di halaman gedung DPRD pamekasan karena kekecewaannya terhadap bupati pamekasan ach safii. (adss)

TerPopuler