-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

Pengibaran Spanduk Tolak FPI di sumenep Menyedot Perhatian

Wednesday 18 January 2017 | 10:03 WIB | 0 Views Last Updated 2017-01-18T09:05:40Z

Sumenep, kanalmadura. Com – Rabu, 18/1/2016. Sejumlah spanduk penolakan terhadap organisasi Front Pembela Islam (FPI) bertebaran di beberapa tempat strategis di seputaran Kota Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Spanduk penolakan kehadiran organisasi besutan Habib Rizieq di Bumi Sumekar bertebaran, salah satunya berada di depan Pasar Anom Sumenep, dengan tulisan besar ‘FPI Pemecah Belah NKRI, FPI Tolak di Sumenep’. Sedangkan di Pertigaan Lingkar Kolor, tulisan besar pula ‘FPI Biang Kegaduhan Masyarakat, Tolak FPI di Sumenep’.

Keberadaan spanduk kecaman itu cukup menyita perhatian warga baik pengendara maupun yang akan ke pasar Anom Sumenep.

Belum diketahui secara pasti siapa pemasang spanduk penolakan terhadap organisasi FPI yang akhir-akhir ini menjadi garda terdepan menyuarakan pengusutan kasus dugaan penistaan agama oleh Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Thahaja Purnama, kemungkinan spanduk tersebut dipasang saat malam hari karena warga sekitar  saat di tanyai tidak tau menau saat pemasangan spanduk tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada organisasi kepemudaan maupun ormas Islam memberikan tanggapan. Hingga berita ini di publikasikan spanduk penolakan tersebut tetap dibiarkan sebagai bentuk penolakan terhadap organisasi FPI. (Nta)


×
Berita Terbaru Update