-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

Makin Merapatkan Diri Dengan Masyarakat Polres Pamekasan Lakukan Giat bersama Pelajar

Saturday 21 January 2017 | 10:36 WIB | 0 Views Last Updated 2017-01-21T03:36:37Z

PAMEKASAN, kanalmadura. Com  - Sabtu, 21/1/2017. Untuk menciptakan susana aman tertib dan kondusif, Polres Pamekasan melaksanakan giat bersama dengan para pelajar yang ada di MA/MTS Darul Amin Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan Madura, kemaren Jum'at.

Terobosan baru milik Polres Pamekasan yang bertujuan untuk meciptakan rasa Aman, Religius, Koordinasi, Pelayanan cepat, Open dan Reformis (AREK LANCOR) tentunya sudah di dukung dan sesuai dengan keinginan Kapolres Pamekasan yaitu "Semakin dekat semakin erat".

AKP Osa Maliki SH Kasubag Humas Polres Pamekasan kepada pers menyampaikan bahwa, Di sekolah MA/MTs Darul Amin Kecamatan Waru, Team sosialisasi dari Polres Pamekasan ini dipimpin langsung oleh AKP Subagyo, S.H selaku Kapolsek Waru.

"Sementara pemateri dari Polres Pamekasan terdiri dari Kanit PPA Ipda Agus, Kanit Dikyasa Ipda Sri sugiarto, dan Baur SIM Aiptu Ariyanto di dampingi beberapa anggota Polsek Waru," jelasnya.

Sosialisasi yang disampaikan kepada siswa pelajar disana menyampaikan pesan-pesan tentang PPA, tertib berlalu lintas,  bahaya narkoba dan mekanisme permohonan SIM. Untuk itu kami pihak Polres Pamekasan menghimbau.

"Marilah kita selamatkan anak Bangsa dari bahaya di jalan raya dan bahaya Narkoba," tegas AKP Osa Maliki SH.
(adss)

×
Berita Terbaru Update