-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

Kasus Pencabulan Siswa MTs Pasean Ditanggapi Tidak Benar Oleh Kemenag

Saturday 21 January 2017 | 13:33 WIB | 0 Views Last Updated 2017-01-21T06:38:42Z

Pamekasan, kanalmaura.com - Sabtu, 21/1/2017. Beredarnya pemberitaan pencabulan selasa 19/1 kemaren oleh seorang oknum guru MTs di pasean bikin heboh dunia medsos facebook, kabar berita tersebut menjadi berbincangan hangat dan mengundang banyak koment dari berbangai pengguna facebook salah satunya.

"Berhati2lah sm P ustad ,,,modelnya aja ustad kelakuannya memalukan mending gk ush JD ustd " kicauan Nilam.

Bahkan ada yang mencaci kelakuan ustad tersebut, "B*****t..bukannya beri contoh yang baik..malah seperti itu...bakar atau gak rajam makle tak katomanin". Koment Ari Wijaya di Group Facebok Kabar Madura.

Kabar berita yang ada di media sosial tentang pencabulan tersebut yang di lakukan oleh oknum guru MTs yang berinisial MSH langsung direspon cepat oleh Kemenang Pamekasan dengan menulisuri hal tersebut.

Berdasarkan hasil investigasi Penma Pamekasan terhadap adanya berita tersebut,ternyata berita itu adalah berita tidak benar, berikut pernyataan Kasi Pemna Kemenag Pamekasan Di Akun facebooknya sekaligus contak WAnya. "Maaf berita itu tidak benar, ketua yayasannya sekaligus yang punya lembaga di situ sudah datang ke kami, bahwa di yayasan yg diberitakan itu tidak ada MTsnya,  dan guru itu bukan guru MTs dimanapun di pamekasan,Trims" ungkap H. NAWAWI.M.FIL.I

(Nta) 

×
Berita Terbaru Update