-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

Kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa Burneh Bangkalan Intens Komsos Dengan Warga

Monday 9 January 2017 | 12:36 WIB | 0 Views Last Updated 2017-01-09T05:36:21Z

Bangkalan,kanalmadura.com - Bintara Pembinaan Desa (Babinsa) Koramil 0829-04/Burneh jajaran Kodim 0829/Bangkalan Serka Ali melaksanakan Komunikasi Sosial atau Komsos dengan warga di  Desa Langkap Kecamatan Burneh Kabupaten Bangkalan, Senin (9/1/2017).

 

Adapun tujuan dilaksanakan Komsos dengan warga tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

 

Di tempat berbeda, menurut Danramil 0829-04/BurnehKapten Cpl Subandi menyampaikan tujuan Komsos untuk mendekatkan Babinsa dengan warga masyarakat guna menciptakan komunikasi dan hubungan kerja yang bersinergi. 

 

Selain itu Babinsa agar ajak warga menjaga kondusifitas wilayah serta ketertiban lingkungan dankebersihan lingkungan untuk kesehatan masyarakat di wilayah tugas masing-masing Babinsa. 

 

Sehingga, setiap kegiatan dapat dikoordinasikan guna mencapai hasil yang maksimal.

 

Selain itu, sebagaimana kita ketahui bersama bahwa seorang aparat kewilayahan yang bertugas di wilayah diwajibkan harus mampu membaur dengan masyarakat dari berbagai kalangan.

 

Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter TNI AD yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI rakyat sehingga nantinya ke depan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah.

Authentikasi :
Kapenrem 084/BJ Mayor Inf Drs. Sutadji

×
Berita Terbaru Update