-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

Diduga Tidak Sehat Jiwa Lelaki Paruhbaya Ditemukan Meninggal Disemak - semak

Monday 9 January 2017 | 12:38 WIB | 0 Views Last Updated 2017-01-09T05:38:27Z

Pamekasan,kanalmadura.com – minggu,  8/1/2017. Warga Dusun Sumber Wulan, Desa Tanjung, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas, di bawah pohon bambu, sekitar pukul 10.30 WIB pagi tadi.

Menurut warga sekitar, janazah Mr. X itu ditemukan oleh Supatma (50) warga Dusun Arombasan, Desa setempat sesaat ia mau mengantarkan nasi ke sawah tempat suaminya bekerja.

“Mayat Mr. X itu pertama kali ditemukan oleh warga yang mau mengantar makanan untuk orang kerja,” kata Kasubbag Humas Polres Pamekasan AKP. Osa Maliki.

Menurut Osa, warga yang menemukan langsung melaporkan ke aparat desa setempat. “Mr. X itu diperkirakan umur 35 tahun. Yang menemukan langsung melaporkan ke Sekdes Tanjung,” tambahnya.

Dari keterangan warga sekitar urai mantan Kapolsek Pegantenan itu, pria setengah baya itu memang sering berjalan tanpa tujuan, dugaan sementara ia mengalami gangguan jiwa.

“Orang itu, berada disana sudah sekitar enam bulan yang lalu, tapi warga sekitar tidak mengenalinya, saat ini mayatnya sudah di evakuasi ke Puskesmas Pademawu,” tutup Osa.(#)

×
Berita Terbaru Update