-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

Diduga sedang asyik dimabuk asmara mobil muda mudi ini terjun ke sawah

Monday 30 January 2017 | 19:44 WIB | 0 Views Last Updated 2017-01-30T12:44:47Z

Pamekasan, kanalmadura. com – senin, 30/1/2017. Naas, Mobil Brio warna putih bernomor polisi (Nopol) M 1213 VK nyungsep ke sawah lantaran menghindar dari pemotor di Dusun Lobuk, Desa Dasok, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Menurut Kasubbag Humas Polres Pamekasan, AKP Osa Maliki, pengendara mobil warna putih itu dengan kecepatan sedang, melaju dari arah timur menuju kota Pamekasan, namun di pertengahan jalan Asnawi (45) pengendara sepeda motor Yamaha Alfa sedang mendorong motornya waktu mencari rumput pakan ternaknya warga Dusun Konang Daja, Desa Konang, Kecamatan Galis.

Mobil naas yang masuk sawah ini dikendarai Riko Junaidi (20) warga Kelurahan Pandian, Kecamatan Kota Sumenep, dan Avita Oktaviani (19) warga Jalan Veteran Muda, Kelurahan Barurambat Timur, Kecamatan Pademawu.

“Sebenarnya mobilnya tidak terlalu kencang, cuma ia kaget karena didepannya tahu-tahu ada kendaraan dan langsung banting setir,” ungkap dalam keterangan persnya pada wartawan.

“Karena tidak bisa mengendalikan maka mobil saya masuk ke dalam tanaman padi milik warga setempat,” tambahnya.

Beruntung dalam insiden tersebut tidak ada korban jiwa, hanya kaca mobil berikut lampunya hancur, pengemudi mobil berikut penumpangnya mengalami luka ringan.

×
Berita Terbaru Update