Pantau Geliat PSK, Pol PP Pasang Mata - Mata Dilapangan

Pantau Geliat PSK, Pol PP Pasang Mata - Mata Dilapangan

Wednesday, 28 December 2016, 19:08

Pamekasan,kanalmadura.com -   Rabu, 28/12/2016. Menjelang tahun baru, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, memasang mata-mata untuk mendeteki pekerja sek komersial (PSK). Mata-mata tersebut tersebar di lokasi yang ditengarai tempat mangkal para PSK.

Menurut keterangan Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Pamekasan, Yusuf Wibiseno, lokasi yang dicurigai menjadi tempat mangkal PSK,  yaitu pasar 17 Agustus di Kelurahan Gladak Anyar Kecamatan Kota, Desa Ponteh Kecamatan Galis, Desa Tlanakan, Kecamatan Tlanakan, dan di salah satu desa di Kecamatan Larangan.

Selain memasang mata-mata, kata Yusuf, Satpol PP mulai intens melakukan razia ke rumah kos dan hotel. Baik dimalam hari maupun pagi. Itu dilakun agar peluang kalangan muda-mudi yang memiliki niat mesum luar nikah tertutup rapat.

“Ada petugas khusus yang ditugaskan jadi mata-mata untuk mendeteksi keberadaan PSK di di Pamekasan,” kata Yusuf Wibiseno, Selasa kemaren.

Menurutnya, empat lokasi yang dicurigai itu sudah tidak beraktivitas seperti hari-hari sebelumnya yang gencar dilaporkan banyak PSK.

“Sudah relatif tidak ada, PSK Pamekasan banyak yang pindah,” bebernya.

Meski demikian, tempat mangkal tersebut tetap dalam pantauan petugas Satpol PP. Baik saat melakukan patroli maupun inspeksi mendadak.

“Kami khawatir menjelang tahun baru ada PSK baru masuk ke Pamekasan, makanya kami perketat razia dan patroli serta memasang mata-mata,” imbuhnya. (#)

TerPopuler