Bupati Pamekasan Achmad Syafii Lakukan reshuffle Besar - Besaran Terhadap SKPDnya Besok

Bupati Pamekasan Achmad Syafii Lakukan reshuffle Besar - Besaran Terhadap SKPDnya Besok

Thursday, 29 December 2016, 17:33

Pamekasan, kanalmadura. Com –  Kamis, 29/12/2016. Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Achmad Syafii, akan menggelar mutasi pejabat besar-besaran, besok Jumat (30/12/2016) pagi.

Informasi itu didapat dari Kepala Bagian (Kabag) Humas, Sekretariat Daerah Pemkab Pamekasan, Listijanto Djoko Trisulo, bahwa pengukuhan ratusan pejabat dari berbagai eselon itu akan dimutasi atau rotasi.

“Ya jadwalnya besok, pejabat yang akan dimutasi sekitar enam ratusan, terdiri dari eselon dua sampai empat,” katanya, Kamis (29/12/2016).

Hal senada disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Pamekasan, Lukman Hedi Mahdia, bahwa berkas-berkasnya sudah selesai, persoalan tanggal pelaksanaannya tergantung pimpinan daerah dalam hal ini bupati.

“Data-datanya sudah selesai dan kini ada di meja Pak Bupati, persoalan mutasinya kurang paham, bisa besok atau bulan Januari,” katanya singkat.

Sementara Bupati Pamekasan, Achmad Syafii mengatakan pelaksanaan perolingan pada sejumlah pejabat itu akan dilaksanakan dalam waktu dekat, sayang ia enggan menjelaskan tanggal dan hari pelaksanaannya.

“Oh itu akan digelar dalam waktu yang sangat dekat,” katanya saat mau menghadiri sidang peripurna di Gedung DPRD.

TerPopuler