-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

Babinsa Koramil Modung Bangkalan Bantu Warga Renovasi Gedung Madrasah

Thursday 1 December 2016 | 09:37 WIB | 0 Views Last Updated 2017-09-15T03:39:44Z

Bangkalan,kanalmadura.com – Kamis,  1/12/2016. Koramil 0829/12 Modung jajaran Kodim 0829/Bangkalan menggelar kerja bakti bersama masyarakat dengan merenovasi bangunan madrasah di dalam Pondok Pesantren Al Azhari pimpinan KH Ahmad Kholiq Azhari, di Desa Serabi Barat, Kecamatan Modung Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

 

Menurut Pjs Danramil 0829/12 Modung, Serma Rahmat mengatakan, kalau kegiatan ini memang dilakukan untuk mempererat komunikasi sosial dengan tokoh-tokoh agama dan masyarakat di wilayah Kecamatan Modung.

 

“Kita memilih bangunan gedung sekolah madrasah di Ponpes Al Azhari karena memang kondisinya sudah harus diperbaiki. Dalam pembangunannya pun kita dibantu dengan masyarakat sekitar,” ungkap Serma Rahmat, selasa kemaren (29/11).

 

Serma Rahmat menambahkan, bahwa pihaknya tidak hanya merenovasi gedung sekolah madrasah saja, namun pihaknya akan terus melakukan komunikasi dengan masyarakat sekitar ditempat mana saja yang perlu bantuan TNI.

 

“Ini sebagai bukti bahwa TNI terus meningkatkan komunikasi sosial dalam mempererat persatuan bangsa,” singkatnya.

 

Ditempat yang sama, salah satu warga Desa Serabi, Kholiq mengaku senang dengan keberadaan jajaran Koramil Modung yang selalu cepat dan tanggap membantu masyarakat dalam membangun desa di wilayahnya.

 

“Kita disini jelas mengaku senang dengan bantuan Koramil Modung yang bahu membahu membantu warga merenovasi gedung sekolah di wilayah kami,” ujarnya.

Authentikasi :
Kapenrem 084/BJ Mayor Inf Drs. Sutadji

×
Berita Terbaru Update