Partai Gerindra DPC Bangkalan Targetkan 15 kursi Pilkada Mendatang.

Partai Gerindra DPC Bangkalan Targetkan 15 kursi Pilkada Mendatang.

Saturday, 5 November 2016, 20:12

Bangkalan,kanalmadura.com- sabtu, 05/11/2016 Pertarungan pilkada yang beberapa waktu lagi akan di gelar salah satu partai dari Partai  Gerakan Indonesia Raya (Gerindra)  Kabupaten Bangkalan lebih awal mempersiapkan diri menyambut datangnya pilkada nanti.

Partai GERINDRA menargetkan 15 kursi pada pelaksanaan pemilihan legislatif (pileg) yang digelar 2019 nanti. Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Bangkalan, KH Imron Amin, Usai memberi pemantapan kepada 120 peserta Pendidikan dan Pelatihan Kader Penggerak partai Gerindra Kabupaten Bangkalan yang digelar selama 2 hari (4-5 Nopember 2016) di Balai Diklat Bangkalan.

“Jangan ada kader kutu loncat yang tidak mempunyai ekstabilitas di partai Gerindra Bangkalan,” papar Ra Imron, kepada sejumlah awak media, kemaren jumat, (4/11/2016). 

Ra Imron berharap dengan adanya gemblengan pada perekrutan dan pelatihan tersebut. Selain menciptakan kader-kader pekerja keras yang ikut membesarkan partai, cukup mumpuni, mengedepankan loyalitas, kedisplinan dan mempunyai komitmen demi kemajuan partai Gerindra Bangkalan.

ketua dewan pimpinan cabang gerindra bangkalan juga menyampaikan “Pertaruangan yang sesungguhnya adalah saat digelar pilkada Bangkalan 2018 nanti,” ucapnya.

TerPopuler