Kabar Duka Kepala SPKT Polres Sampang Meninggal karena Kecelakaan

Kabar Duka Kepala SPKT Polres Sampang Meninggal karena Kecelakaan

Tuesday, 22 November 2016, 11:48

Sampang, kanalmadura.com – Selasa, 22/11/2016.  Polres Sampang berduka Iptu Sukoco yang pernah menjabat kapolsek Rampenang dan sekarang Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Sampang meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di jalan Raya Desa Pangongsean Kecamatan Torjun.

Kecelakaan terjadi minggu malam 20/11/2016 sekitar pukul 23.00 WIB. Iptu Sukoco yang mengendarai sepeda motor honda verza nopol M 4954 PC, melaju dari arah barat ke timur. Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), kendaraan yang dikemudikan Iptu Sukoco menabrak pohon yang ada di bahu jalan.

Belum diketahui penyebab kecelakaan tersebut tapi Kapolres Sampang AKBP Tofik Sukendar membenarkan adanya kecela tunggal yang menewaskan Kepala SPKT Polres Sampang Iptu Sukoco.

Di TKP Satuan Unit Laka Lantas Polres Sampang mengamankan barang Bukti berupa sepeda motor honda verza yang dikendarai Iptu Sukoco, helm warna hitam dan sandal

“Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Torjun, namun nyawanya tidak bisa terselamatkan,” tegasnya Senin (21/11/2016)kemaren. (*)

TerPopuler