-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

Warga Tuding Direktur PDAM Pamekasan hanya omong kosong.

Monday 10 October 2016 | 21:41 WIB | 0 Views Last Updated 2016-10-11T12:58:27Z

PAMEKASAN, kanalmadura.com -warga dibuat kesal oleh pihak dinas PDAM pamekasan pasalnya Direktur PDAM mengklaim Air Sudah Mengagalir.
Padahal sampai saat ini warga sama sekali belum menikmati aliran air bersih,selasa (11/10/2016)salah satu Warga Moh Zuhri (40) warga Desa Ambat, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur menyuarakan kekesalannya kepada Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) omong kosong dan mengelabuhi pelanggan.

Menurutnya, kata-kata yang dikeluarkan oleh direktur PDAM semuanya tidak sesuai fakta di lapangan, pasalnya di daerahnya sampai saat ini belum teraliri air bersih.

“Direktur PDAM hanya omong kosong, sangat tidak sesuai, kami dikadali,” kesalnya.

Menurut Zuhri semua pelanggan di daerahnya sudah menadapatkan spido meter, namun jaringannya masih tidak ada.

“Kami sebagai pelanggan belum dapat air, jangankan air pipanya belum ada, hanya meteran yang ada,” tambah pria yang mengaku lulusan pesantren itu.

Dipihak lain saat di konfirmasi, Direktur PDAM Pamekasan Agoes Bahtiar, mengklaim semua pelanggannya sudah menikmati air bersih, apalagi saat ini sudah memanfatkan water treatment plant (WTP) yang berlokasi di area Dam Samiran, Proppo.

“Semuanya teraliri air, termasuk kawasan Tlanakan, kata siapa tidak mengalir, apalagi sekarang juga menggunakan WTP,” paparnya. (ahdiss)

×
Berita Terbaru Update