-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

TKW Sri Utami, Pemeran Video HOT Nantang dan Bilangi Wartawan Goblok

Sunday 23 October 2016 | 07:46 WIB | 0 Views Last Updated 2016-10-23T00:46:14Z


  BANYUWANGI, knalmadura.com – sabtu,22/10/2016  Sempat jadi viral menghebohkan di jejaring sosial facebok dengan aksinya yang mengunggah video  mandi telanjangnya dan aksi nyelenehnya yang tak pantas di unggah di medsos kini Pemeran video porno Sri Utami Juminten tidak hanya melecehkan Banyuwangi, tapi juga para wartawan yang coba mengkonfirmasi alasannya mengunggah video hot dan foto-foto bugil di akun Facebooknya.

Lewat video yang ditayangkan secara langsung di akun Facebook Sri Utami Juminten, wanita yang mengaku TKW asal Banyuwangi tersebut menantang wartawan datang ke tempatnya bekerja di Hongkong.

“Eh wartawan goblok, datangin saya di Hongkong. Ngapain ke rumah saya. Rumah saya bukan tempat hiburan atau diskotik. Rumah saya tidak menerima bangsat-bangsat seperti kalian,” ucap Sri Juminten dalam video yang diunggahnya, Kamis (20/10/2016).

Selain wartawan, Sri Utami juga melecehkan Banyuwangi dengan menyanyikan lagu daerah dalam keadaan telanjang. Aksi Sri Utami Juminten memicu kemarahan pengguna media sosial (medsos) di Banyuwangi. Namun, Sri Utami tak mau ambil pusing.

“Kalau lagu Banyuwangi tidak mau dioplos-oplos dengan dugem, jangan ciptain lagu Banyuwangi. Jangan ditaruh di Youtube. Jualan aja di masjid atau pesantren. Yang namanya lagu bro, siapa saja bisa menikmati,” imbuh Sri Utami.

Sri Utami juga mempersilakan warga Banyuwangi berdemonstrasi. “Demo sana buat pasukan Banyuwangi. Koar-koar, heboh rame. Kalau Banyuwangi sering dilecehkan manusia, orang-orang, yang bego ini orang-orng atau yang ciptain lagu,” tambah Sri Utami.

Menurut dia, yang namanya lagu, mau dinikmati dengan cara telanjang, dugem, atau dengan cara apa pun, terserah orang yang menyanyikannya.

“Yang namanya lagu, siapa pun boleh menikmati. Entah dinikmati dengan telanjang, dugem. Memangnya dunia ini punyanya orang Banyuwangi?,” tandas Sri Utami.

×
Berita Terbaru Update