Bacades dan para pendukung nya ngeluruk tuntut sikap bupati bangkalan

Bacades dan para pendukung nya ngeluruk tuntut sikap bupati bangkalan

Thursday, 13 October 2016, 13:11

BANGKALAN,kanalmadura.com - Stadion GBK ( Gelora Bangkalan) Kamis,13/10/2016 dipenuhi ratusan massa pengunjuk rasa  dari  berbagai  daerah,  massa pengunjuk rasa rasa rasa ini mengatasnamakan Advokasi Masyarakat bangkalan, tujuan  turunya massa pengunjuk rasa ini menuntut Bupati Bangkalan Makmun  Ibnu Fuad untuk bersikap tegas  serta bijak dalam  menyikapi  permasalahan  pilkades yang nantinya serentak  pada tahap  ke 2 yang akan  several dilaksanakan para tahap27 October 2016.
Sebelumnya beberpa bakal calon  kepala sekolahnya desa merasa kepanitaan pemilihan kepala desa  (P2KD) telah melakukan tindakan tidak pantas  kepada bacades dengan menyalahi  aturan  kepanitiaan  pemilihan  kepala desa desa.
Sehingga  bacades dengan para pendukungnya mendemo sikap  bupati Bangkalan Makmun Ibnu Fuad Dan Komisi A DPRD kabupaten Bangkalan.
Mereka mengancam akan terus menduduki Kantor Bupati jika tuntutan mereka tidak direspon. “Pastinya kami terus menuntut keadilan dari sikap tidak tegas Bupati Bangkalan. Jika tidak ada respon dari bupati, massa tidak akan beranjak,”  ucap  Mathur Husyairi, selaku Koorlap aksi penuntutan sikap  bupati Bangkalan.
( younk )

TerPopuler