Babinsa Koramil Kamal Dikerahkan bersama warga Perbaiki Jalan Desa

Babinsa Koramil Kamal Dikerahkan bersama warga Perbaiki Jalan Desa

Thursday, 13 October 2016, 16:06


 

Bangkalan,- Jajaran Koramil 0829-03/Kamal Kodim 0829/Bangkalan dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Untuk mewujudkan hal tersebut dilakukan Babinsa Serka Sumadi warga Desa Pandabah (Pandebeh) di wilayah Kecamatan Kamal Kabupaten Bangkalan, gotong royong melakukan perbaikan jalan dengan kegiatan pengaspalan jalan.  Kamis (13/10/2016)
 
Perbaikan jalan tersebut bertujuan untuk meningkatkan akses warga masyarakat desa dan untuk memperlancar kegiatan perekonomian warga. Perbaikan jalan dengan pengaspalan jalan desa tersebut mengaspal jalan desa sepanjang 1 KM.
 
Komandan Rayon Militer (Danramil) 0829-03/Kamal Kapten Inf Windoko mengatakan “Kerja bakti yang kami lakukan bersama masyarakat ini diharapkan dapat memperlancar akses dan perekonomian masyarakat desa sehari-hari,” katanya
 
“kerja bakti  yang dilakukan bersama komponen masyarakat tersebut merupakan salah satu bentuk kemanunggalan TNI dengan masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang nantinya dapat membantu masyarakat untuk menikmati akses jalan yang lebih baik”.
 
Diketahui sebelumnya, selama ini kondisi jalan tersebut kurang lebar dan kurang rata sehingga mengganggu aktivitas masyarakat, di harapkan dengan pengaspalan jalan ini kegiatan masarakat akan lancar dan dapat meningkatkan roda perekonomian penduduk desa.
 

 
Authentikasi

Kapenrem 084/BJ Mayor Inf Drs. Sutadji

TerPopuler