-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

Dandim 0826 Dukung UPSUS Swasembada Pangan

Tuesday 5 January 2016 | 13:42 WIB | 0 Views Last Updated 2016-01-05T06:42:13Z

PAMEKASAN,(kanalmadura)-Dandim 0826/Pamekasan Letkol Arm Mawardi, S.A.P mengajak Danramil dan Babinsa untuk mendukung program upaya khusus (upsus) swasembada pangan. "Saya minta dukungan dari seluruh Babinsa dan Danramil untuk mensukseskan program upsus swasembada pangan ini, kalianlah kekuatan terdepan TNI AD kunci suksesnya program ini" ungkap Dandim.

Hal tersebut diungkapkan Dandim 0826 dalam Acara Makan Bersama Staf Kementrian Pertanian RI dengan Kodim 0826/Pamekasan dalam rangka Konsolidasi UPSUS Kabupaten Pamekasan dan Provinsi Jatim, Minggu  (03.01.2016) di aula Makodim 0826 Jalan Letnan Maksum Pamekasan.

Kegiatan yang diikuti 190 orang Danramil dan Babinsa se-jajaran Kodim 0826 serta dihadiri Kepala BPTP Malang Dr. Ir. Tri Sudaryono, MS beserta staf BPTP, Dandim 0826 Letkol Arm Mawardi, S.A.P, Kasdim Mayor Inf Atjep Hindarsyah dan Pasi Wanwil Sterrem 084/Bhaskara Jaya Mayor Inf Hermanto.

Dalam sambutannya, Kepala BPTP Jatim menyampaikan rasa terimakasih kepada TNI AD khususnya Babinsa atas terselenggara dan suksesnya program pendampingan upsus swasembada pangan.

"Saya berterima kasih kepada bapak Dandim dan Babinsa atas kerjasamanya dalam melaksanakan pendampingan pertanian kita yang ada di Indonesia umunya dan khususnya yang ada di Pamekasan. Keberadaan TNI khususnya Babinsa memang perlu, karena dengan adanya TNI masalah pertanian semakin berkurang dan petani semakin maju" urainya.

"Mari kita terus bersinergi, bergandengan tangan dan bekerja tanpa pamrih sehingga dalam bekerja lebih enak dan maksimal" imbuhnya.

Dandim 0826 mengajak para Danramil dan Babinsa bekerjasama, bersinergi dengan Dinas Pertanian Kabupaten Pamekasan dan Penyuluh mengajak secara perlahan merubah pola pikir petani Pamekasan dari petani konsumsi menjadi petani produksi sehingga petani Pamekasan semakin maju dan sejahtera.*(ri/ynt)

×
Berita Terbaru Update