Guru MAN I Pamekasan Jadi Korban Tabrak Lari

Guru MAN I Pamekasan Jadi Korban Tabrak Lari

Saturday, 14 November 2015, 22:43

PAMEKASAN,(kanalmadura.com)-Lakalantas kembali terjadi di Desa Tambung Kecamatan Pademawu Pamekasan, senin (9/11/15) kemarin sore sekitar pukul 15.00 WIB, melibatkan sebuah kendaraan sepeda motor Grand Nopol M3806 AE yang dikemudikan oleh H. Marsuki (55) Guru MAN I Pamekasan, yang merupakan warga Desa Tambung, dengan sebuah kendaraan Truk.

Informasi kronologis kejadian, H Marsuki, hendak pulang ke  rumahnya dari arah barat selesai mengajar di MAN I Pamekasan, saat tiba di depan pabrik Es, korban mengurangi kecepatan, dimungkinkan karena jalan agak menurun, sehingga kemudian Rem mendadak.

Tak pelak sebuah Truk dari arah belakang dengan kecepatan tinggi tidak sempat menginjak rem sehingga menyerempet korban hingga terjatuh.

sayangnya, pengendara truk bukan berhenti malah tancap gas, melarikan diri dari TKP, akibat kejadian tersebut,  H Marsuki Meninggal Dunia.

Sementara itu Menurut Dandim 0826, letkol Arm Mawardi mejelaskan kalau pihak keluar korban tidak melaporkan ke Sat Lantas Pamekasan di karenakan truk yang nabrak tidak di ketahui.

"Sekitar pukul 23.00 WIB, korban di pulangkan ke rumah duka untuk di makamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) dekat rumahnya, Dusun Giris Dejeh Desa Tambung,".Jelasnya (sui/dk)

TerPopuler