-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

Giliran Koramil Geger, Tragah dan Burneh, Dikunjungi Ketua Persit Kodim Bangkalan  

Tuesday 24 November 2015 | 19:40 WIB | 0 Views Last Updated 2015-11-24T12:40:19Z

Bangkalan, (kanalmadura.com) – Intensifkan kegiatan tali silahturahmi sekaligus berkomunikasi dengan para istri prajurit di wilayah Kodim Bangkalan, Ny. Eti Sunardi Istanto (Istri Dandim Bangkalan, red) menggelar kunjungan kerja ke beberapa Persit di wilayah Koramil Geger, Tragah dan Burneh jajaran Kodim Bangkalan. Selasa 24 November 2015.

 

Menurut Ny. Eti Sunardi Istanto, kegiatan itu merupakan suatu cara agar komunikasi sekaligus silahturahmi antar istri prajurit bisa terus tersambung dan menjadi kokoh.

 

“dengan cara ini, kita sebagai istri prajurit bisa memotivasi suami untuk tetap semangat dalam bertugas,”kata Istri Dandim Bangkalan dalam kunjungannya ke Koramil Geger. Selasa 24 November 2015

 

Selain itu, Ny. Eti Sunardi Istanto, juga mengatakan bahwa “Isteri prajurit TNI Angkatan Darat mutlak tidak dapat dipisahkan dari TNI Angkatan Darat, baik dalam melaksanakan tugas organisasi maupun dalam kehidupan pribadi. Oleh karena itu isteri prajurit TNI Angkatan Darat harus membantu TNI Angkatan Darat dalam menyukseskan tugasnya baik sebagai kekuatan pertahanan keamanan maupun sebagai komponen pembangunan bangsa untuk mencapai cita-cita bangsa Indonesia”, katanya.

 

Ia menambahkan, para istri prajurit Koramil Geger juga dihimbau untuk tetap memegang teguh watak Persit dalam memotivator suaminya di saat pergi menjalankan tugas. “sebagai istri prajurit, kita harus berpedoman terhadap watak Persit,”imbuhnya.

 

Di hari yang sama setelah berkunjung ke Koramil Geger, Ny. Eti Sunardi Istantomelanjutkan kunjungan kerja ke KoramilTragah dan Burneh, jajaran Kodim Bangkalan.*(rls/km)

×
Berita Terbaru Update