Dandim Serahkan Tropi Juara Open Turnamen Volley Dandim Cup Ke V

Dandim Serahkan Tropi Juara Open Turnamen Volley Dandim Cup Ke V

Wednesday, 4 November 2015, 15:05

Pamekasan,(kanalmadura.com)-Dandim 0826/Pamekasan Letkol Arm Mawardi, S.A.P memimpin langsung upacara penutupan Open Turnamen Volly Ball Dandim Cup ke V tahun 2015, Selasa (03.11.2015) dilanjutkan penyerahan hadiah. Upacara penutupan dilaksanakan setelah pertandingan final putra antara PBV Halilintar dengan PBV Armada yang dimenangkan PBV Halilintar dengan skor 3-0.

Upacara tersebut juga dihadiri Kapolres Pamekasan selaku Ketua PBVSI Kabupaten Pamekasan AKBP Sugeng Muntaha, S.I.K, Kajari Pamekasan, Ketua Pengadilan Negeri Pamekasan, pengurus KONI, pimpinan BRI, ketua dan pengurus Persit KCK Cab XLV.

Dalam sambutannya Dandim 0826 mengucapkan terimakasih atas terlaksananya open turnamen volly ball Dandim Cup ke V tahun 2015 berjalan dengan tertib, aman, lancar dan sukses.

"Selamat kepada para pemenang, tingkatkan prestasi dalam event kejuaraan lainnya, baik tingkat daerah maupun nasional" tutur Dandim. "Tetap bina, latih dan pelihara kemampuan untuk prestasi di tingkat yang lebih tingi" imbuhnya.

Masih menurut Dandim, event Dandim Cup kali ini akan dievaluasi sehingga pelaksanaan open turnamen tahun yang akan datang akan lebih baik lagi pelaksanaannya.

Open turnamen kali ini diikuti 34 tim terdiri atas 24 tim volly putra dan 10 tim volly putri.  Dandim berharap adanya event-event turnamen volly ball yang lain untuk melatih mental bertanding dan memelihara kemampuan. "Mental bertanding terasah dan kemampuan tetap terpelihara dengan baik" tegasnya.

Hasil kejuaraan open turnamen volly ball Dandim Cup ke V tahun 2015 sebagai berikut :
Kelompok Putra.
1. Juara I PBV Halilintar.
2. Juara II Armada.
3. Juara III bersama Provos dan Pelopor Muda.
Kelompok Putri.
1. Juara I Rojas.
2. Juara II Bahana.
3. Juara III bersama Putra Bangsa dan Lobhar.*(ri/sui)

TerPopuler