Ciptakan Lingkungan Sehat, Personel Koramil Kota Bangkalan Bersihkan Lingkungan

Ciptakan Lingkungan Sehat, Personel Koramil Kota Bangkalan Bersihkan Lingkungan

Wednesday, 18 November 2015, 15:38

Bangkalan,Kanalmadura.com - Danramil 01/Kota Kodim 0829/Bangkalan Kapten Infanteri Mohammad Hariyanto, beserta anggota melaksanakan kegiatan karya bhakti bersih lingkungan berupa pembersihan dan pemotongan rumput,  di Markas Koramil 01/Kota, Kodim 0829/Bangkalan Jl. Mayjen Sungkono Bangkalan.  Rabu 18 November 2015.

 

Menurut Kapten Mohammad Hariyanto kebersihan merupakan sebagian dari iman. Kebersihan meliputi kebersihan diri dan kebersihan lingkungan. Kebersihan lingkungan meliputi  tempat tinggal, tempat bekerja, sarana umum, dan lingkungan lainnya di sekitar kita. Selain sebagian dari iman, kebersihan lingkungan juga merupakan kunci utama dari kesehatan tubuh kita.

 

Lebih lanjut Danramil 01/Kota menjelaskan “manfaat menjaga kebersihan lingkungan antara lain dapat terhindar dari penyakit yang disebabkan lingkungan yang tidak sehat, lingkungan menjadi lebih sejuk, bebas dari polusi udara, air menjadi lebih bersih dan aman untuk di konsumsi dan tentunya kita akan lebih nyaman dalam menjalankan aktifitas sehari hari”, jelasnya. *(rls/km)

TerPopuler