-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Index berita

iklan

Iklan

Pantau Daya Beli Masyarakat, Babinsa Kodim Sumenep Blusukan Ke Pasar

Monday 19 October 2015 | 10:16 WIB | 0 Views Last Updated 2015-10-19T03:16:16Z

Sumenep,(kanalmadura.com)- Untuk mengetahui mutu daya beli masyarakat terhadap kebutuhan sembako di pasaran, personel Kodim Sumenep menggelar pemantauan di beberapa toko maupun pasar tradisional yang ada di Kabupaten Sumenep. Minggu (18/10) pagi.

Upaya itu merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh para personel jajaran Kodim Sumenep untuk mengantisipasi terjadinya pelonjakan harga yang dilakukan oleh para penyedia sembako tersebut.

Menurut keterangan salah satu personel Babinsa, hal itu dilakuka guna mencegah maupun mengantisipasi adanya oknum-oknum yang sengaja menaikkan harga penjualan sembako di pasaran.

“semua toko maupun pasar tradisional kita data. Hal itu kita lakukan guna mencegah tejadinya pelonjakan harga yang dilakukan oknum-oknum pedagang nakal,”katanya.

Ia menambahkan. Pemantauan terhadap daya beli masyarakat tersebut, nantinya akan dilaporkan ke pimpinannya sebagai hasil pendataan harga maupun daya beli masyarakat di pasaran. “nantinya, hasil pemantauan ini kita laporkan ke atasan untuk di data lebih lanjut,”tuturnya.*(rilis kodim)

×
Berita Terbaru Update